autoresponder indonesia murah berkualitas viosender.com

16 Agu 2017

Tips Dan Cara Belanja Di Maketplace Tokopedia Aman da Nyaman


Marketplace Tokopedia Cashback - Logo

Tips Dan Cara Belanja Di Maketplace Tokopedia - ariefsharing

Ok sekedar info dari ariefsharing bila Anda ingin belanja khususnya online di marketplace (tokopedia, bukalapak, shopee dll) yang Aman & Nyaman, ada yang harus Anda perhatikan yaitu dari marketplace tersebut apakah bisa dipercaya atau tidak, mengapa? karena maraknya toko yang hanya sekedar buka toko saja di marketplace itu, ini sudah banyak sekali.

Selain itu Anda bisa melihat dari marketplace tersebut yang telah menyediakan lapak untuk toko-toko, misalkan alamat, no telp dll dan Anda juga bisa cek dari testimoninya karena ini penting untuk melihat review dari para pelanggan yang sudah melakukan pembelian di marketplace tersebut dengan Aman & Nyaman.

Lihat juga apakah review dari mereka positif atau negatif karena tidak mau juga kan seandainya Anda belanja tapi tanggapannya lama dari menjawab balasan, keramahan customer atau proses lama tambah lagi pengiriman juga lamban. Jelas banyak kerugian yang sudah Anda dapatkan.

Mungkin Anda Berminat Juga Membaca :  Model Baju Muslim Terbaru Dengan Pilihan Motif Serba Modern Di Tahun Ini.

Tips belanja aman & nyaman

Saya memberikan recomendasi kepada Anda yang senang banget nih Belanja Online khususnya baju muslim yang sekarang lagi populer supaya Anda puas sampai ke batin he.. he.. Ok Anda bisa coba belanja di tokopedia, dan gimana ya supaya belanja dapet harga murah tapi yang jual juga terpercaya, apakah ada? banyak sekali silahkan di pilih.

Belanja Aman Dan Nyaman Di Supplayer Titi Gamis Shop
 Ok sobat lakukan tips belanja aman & nyaman berikut ini agar pengalaman Anda berbelanja di Tokopedia semakin aman dan nyaman :
  1. Perhatikan nama, deskripsi, dan gambar produk yang Anda inginkan secara detail. Lihat reputasi toko (rating & cancel rate), review, dan diskusi produk.
  2. Pastikan berbelanja melalui sistem Tokopedia ya.. karena Tokopedia tidak bertanggung jawab terhadap transaksi yang terjadi di luar sistem Tokopedia.
  3. Pastikan TIDAK mentransfer langsung dana ke penjual. Lakukan pembayaran HANYA ke nomor rekening atas nama PT TOKOPEDIA.
  4. Demi keamanan transaksi Anda, mohon untuk TIDAK memberikan BUKTI DAN DATA PEMBAYARAN kepada pihak manapun, kecuali ke Customer Care Tokopedia.
  5. Jangan lakukan Konfirmasi Penerimaan sebelum pesanan sampai.
  6. Verifikasi nomor telepon Anda untuk kemudahan dan kenyamanan berbelanja di Tokopedia.
  7. Selalu lakukan log out dan ganti password akun Anda (Tokopedia, email, dsb) secara berkala.
  8. Jika mengalami masalah transaksi, silakan kunjungi halaman Hubungi Kami atau klik Komplain di menu Tokopedia pesanan Anda.
  9. Dan ingat Pihak resmi Tokopedia tidak pernah meminta email dan password akun pengguna. jadi jangan menginfokan data tersebut ke pihak manapun.
Yes sobat itu aja yang bisa saya sampaikan dan terima kasih yang sudah mampir di blog sederhana saya ini semoga bermanfaat dan jangan lupa masukan dari Anda Ya.. supaya terjalin silaturahmi yang baik he.. he..
Wassalam...
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar